Minggu, 16 Desember 2012

Ini pasti hari ilusi.

(Dan mulai sekarang gue bakal stop ngomong pake boku. Gue cewek. wwww)

Ohoho, tanggal berapa hari ini? Oh, 16 Desember 2012. Oke. Kemaren malem pas gue tidur, gue mimpi di TV ada iklan artis baru dan ternyata artisnya Kisaragi Momo dari Kagerou Project. What- ini... Apa ini efek samping dari kebanyakan dengerin lagu Kisaragi Attention atau ini ilusi gue atau semacemnya. Astaga. Kami-sama, HALP.

Bangun2, hari ini gue udah langsung main Sims Free Play di Android gue. Anjrit, ini apaan coba, pada nggak semangat semua. Ternyata semalem gue lupa nyuruh mereka "Deep Sleep". Anjiiirr sayang banget, padahal itu Exp pasti gede banget, buat naikin level dan dapetin Lifestyle Points buat bikin rumah yang Dark Secret, costnya 15 LP. OTL.

Abis itu, gue lanjut main Destinia. Cukup tau, lawan Salas itu perlu perjuangan. Dan setelah gue menang lawan Salas, adalagi 1 bocah, si Duncan dateng dan gue musti lawan 2nd Boss ini. Astaga tolong... Gila, beneran nguras tenaga dan watt mata yang tersisa. Dan akhirnya bisa melewati mereka berdua. Tapi pas lawan Sileth, brengseknya gue kalah mulu sama anak ini. Seksi kaga, powernya gede banget. Argh. Stress, gue tinggal tidur aje game itu. Capek. Tinggal 5 watt pula mata ini. Ergh.

Bangun pagi, gereja, oke tugas tatib. Itu sih gamasalah. Yang agak sesuatu, ternyata gue ikut terlibat dalam yang namanya ngitung duit persembahan. Pas disuruh ngitung jumlah kolekte I sama II, ternyata keblinger juga walaupun udah pake kalkulator. Sialan. Tapi untung aja otak ini masih normal, kalo nggak gue bakal langsung nyerahin ke nyokab dan... Yah.

Pulang, gue beli kue sus. Anjir udah berapa hari gue kaga makan kue ituuuu (////7///)/ hshshs. Rasanya manis bangeet!! Cukup.

Setelah pulang gereja, gue santai dirumah, dan kayak biasa, gue langsung main Touhou dan (setelah stress langsung pindah ke) osu!. Sebenernya pengen gambar, cuman nggak niat sama sekali... Apalagi kalo disuruh digital, jangan minta sama gue. Proporsi ngaco, tapi kalo disuruh ngolor (Coloring), itu sih gue niat2in wwww

Abis itu, nyokab pergi nyari nasabah. Gue ngadem di kamar pake AC dan makan ayam kremes. Sambelnya manis... (aduh, gue emang doyanannya yang manis2. Oke cukup.) Abis itu nyoba Destinia lagi, dan gagal lagi. Anjiiiirr!! udah berkali2 masih kalah!! Langsung buka firef*x dan nyari liriknya FELT - TRULY GLORY sama Feel The Flow. Karena yang Feel The Flow gaada, jadi gue cuma ngopas yang TRULY GLORY aja.

Dan gue langsung kepikiran sesuatu.

Gue berhari2 ini kepikiran sama yang namanya Rise Of The Guardian, film baru yang dirilis Dream Works itu... Gila, liat temen2 gue pada gila gara2 Jack Frost, gue langsung check di mbah Gugel dan pas gue liat, yang gue pikirkan saat itu adalah, "ANJRIT!!! INI COWOK SHOTA BANGET!!!" Tapi pas temen gue bilang kalo yang ngisi suaranya Jack itu Chris Pine, pikiran gue langsung berubah menjadi, "... Kombinasi macam apa ini, tampang shota suara bishie. Gue musti kena ilusi." Tapi gue gabisa menolak kenyataan, jadi gue langsung check websitenya 21cineplex dan check jadwal mainnya.

Sebenernya hari Jum'at kemaren, gue pas jalan2 sama temen gue yang namanya Carmen dan Ursula, itu rencana pengen nonton di Blitz MAG, tapi ternyata udah abis dan pikiran gue saat itu adalah, "ANJIIIIIIRRR!!! PASTI UDAH ABIIIIS!! JACK FROOOOOOOSTT!!!" sambil berpikir ekspresi gue saat itu adalah nangis jerit2 sambil jedug kepala ke tembok. Itu adalah ilusi.

Tapi Tewi Inaba-chan menebarkan clover leafnya ke gue. Balik ke saat ini.

Ternyata pas gue check jadwal mainnya, hari ini masih ada!! Gue langsung bujuk nyokab dan untungnya nyokab langsung setuju dan ngajak temennya. Gue laper banget pas itu, jadi sebelumnya gue sarapan dulu dan langsung cabut ke XXI.

Sesampainya di XXI, gue malah jalan kemana coba? Ke LaPiazza. Anjir, itu jarak antara XXI dengan LaPiazza itu ujung ke ujung, jadi pas gue liat jam, ternyata 5 menit lagi filmnya mulai!! Gue langsung lari dengan kecepatan secepat Shameimaru Aya dan sampailah gue di XXI, nyaris terlambat. Abis beli tiket, langsung masuk ke Studio dan akhirnya gue bisa menikmati wajah shota dan suara bishienya Jack Frost, dan gue juga dibikin kaget sama Easter Bunny dan Santa Claus (North). Pas gue kecil, gue berpikir, Santa itu pasti baik hati, suka bagi2 hadiah, terbang di malam natal dengan kereta bobrok dan rusa2nya yang berjumlah 12 buah. Dan Easter Bunny itu imut dan melompat kesana kemari, Hop Hop! sambil bawa2 keranjang isi telur yang udah dicat dengan indahnya dan menaruh telur itu di tempat random. Itu semua bener. Tapi inilah dia pendapat gue tentang karakter2 di ROTG ini.

Ternyata di ROTG, Santa dibikin bener2 badass. Anjir, ini apaan coba, si Santa dibikin beramunisi Dual Sword. Rusanya cuma empat tapi pada perkasa semua. Keretanya udah kayak kereta luncur modern sekarang. ANJIIIR hiasannya juga gaul, ditambah tattoo "Naughty"-nya yang ada di lengan kanannya. INI APAAN. Dan pikiran gue pas liat Santa adalah, "Ini adalah Santa paling badass yang pernah gue liat. Tapi masih worthy buat dipercaya."

Next, Easter Bunny. Dia ternyata jangkung dan hanya dengan 2 hentakan kaki, bisa bikin lubang dimana aja, Buat dia lari. Soalnya ternyata dia mabok kalo disuruh terbang sama Santa. Mana dia berantem mulu ama Jack Frost. Telurnya kirain buat apaan, ternyata buat bom. Dan dia bersenjatakan Boomerang. Yang gue pikirkan saat itu adalah, "Ini kelinci paling awesome. Worthy banget."

Next, Tooth Fairy. Gue langsung liat pas pertama2, dia ada ketertarikan sendiri terhadap Jack. Pas gue liat dia dengan entengnya buka2 mulut Jack buat check giginya, gue langsung mikir, "Wah, mereka bisa dibikin pairing tuh." Dan pas akhir2, gue liat Tooth Fairy meluk Jack, dan ternyata pikiran gue nggak salah. MEREKA ADALAH PAIRING BARU YANG INDAH. *tebar gigi* //heh

Then, Sandman. Oke, anjir Sandman gue pikir dia itu bisu. Atau dia emang bisu ya? Dia itu pas pertama2, gue liat dan berpikir, "Aduh, imut banget!" Tapi ternyata sempet mati gara2 Pitch Black. Aduh, hampir nangis gue sumpah, tapi ternyata gajadi wwww. Untung aja ujung2nya dia hidup lagi.

Almost last, Jack Frost. Seperti yang gue bilang, dia adalah "Cowok Shota bersuara Bishie dan seksi", itu pikiran gue. Model2 Russian gitu deh... Tapi jujur, pas gue liat gaada yang bisa liat dia, gue rada kasian juga. Selalu sendirian, bisa bercanda sama anak2 lain tapi ternyata anak2 itu nggak bisa liat dia. I know that feel, Jack. Pas gue liat masa2 pas Jack masih manusia, OMG sumpah dia gaada model Russian sama sekali sumpah. Tapi pas tenggelam di air es, ternyata langsung "Evolve" jadi Jack yang sekarang. Aww... demi nyelamatin adeknya dia rela tenggelem kayak gitu... *manly tears* //slap

Last, Pitch Black. ANJIR, sumpah gue mikir, "INI COWOK APAAN, BADANNYA SLIM BANGET!!!" Slimnya bener2 hampir nandingin Monkey D. Luffy /dilempar/. Dia yang bunuh Sandman, dan gue bener2 dendam ama orang ini. Dan, dia nyolong gigi2 dan Baby Tooth yang dimiliki Toothy, matahin Staffnya Jack dan mecah2in telornya Easter Bunny. ASTAJIM. Tapi berkat dia, gaada. //eh

Cukup, oke. Aduh udah panjang amat ini post. Pasti yang mau baca juga udah ga kuat. Udahan dulu ah~ byee~ XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar